Rabu, 19 September 2007

buka puasa dimana neh ??

assalamu'alaikum..
gemana neh puasanya mpe hari ini?? gemana juga acara buka puasanya?? kalo aqoe seh alhamdulillah masih berlanjut tanpa halangan suatu apapun :) apalagi tadi malem puas.. puas.. puas..

ceritanya neh tiap tahun Pemprov. Sumsel ngadain acara buka puasa (satu paket) sama sholat isya' n tarawih berjama'ah di Griya Agung. acara ini diadakan secara bergilir untuk dinas/badan/kantor/biro di lingkungan pemprov. sumsel. kebetulan tgl 17 kemaren giliran instansi kami. nah, berhubung tiap kali giliran kami sering sepi jemaah, maka (dengan sedikit ancaman meski ga pake clurit kayak sarah) :) akhirnya untuk tahun ini seluruh pegawai diwajibkan dateng. wadoh.. wadoh..

tapi ga masalah seh coz dari pertama surat edaran dateng, beberapa dari kami (dan aqoe sebagai 'penghasut') ngajakin yang laen untuk dateng. yah.. akhirnya waktu yang ditentukan tiba juga, secara rombongan kami pergi (kalo jumlah orangnya 6 sudah bisa disebut rombogan dunk?!) ke tempat yang ditentukan. setelah sempet say yyu say me (halah). acara dimulailah..

standar seh, dimulai dari baca bismillah, pengantar mc, sambutan (ga pake sambitan loh) kepala, azan, iqamat (halah, terus aja), ceramah agama hingga sampailah pada acara inti "Makan".

dimeja hidangan sudah ada pempek, sate padang, bakso ples onderdilnya, macem2 kue, macem2 juice, laksan, martabak kuah, buah-buahan, pokonya macem-macem deh (butet.. itu buka puasa apa jualan seh?). sayang lage2 ga ada dokumentasi (ga punya hp kamera sih.. hiks). dengan penuh semangat 45 kami mencoba mencicipi (mencicipi?? ga salah??) semua makanan yang ada dan sukses "terduduk" dengan perut kembung. macem-macem celetukan "ternyata enak buka disini" "kapan lagi neh?" "besok kita buka disini lagi kan??" halah.. halah.. aqoe juga maooo...

nah lo?? kemaren-kemaren kemana aza seh.. finally.. semua pulang dengan rasa seneng and puas.. puasa dapet, wawasan agama dapet, perut kenyang, udah gitu... (dengan sangat terpaksa di cut) pokoke seneng and puas dah...

mao lagi dunk....



Tidak ada komentar: