Rabu, 19 September 2007

Kidung Gelombang


pantai dan aku adalah kekasih, yang disatukan oleh hasrat dan dipisahkan oleh angin

...

aku merongrong dan gelisah; kekasihku adalah sahabat yang sabar, sahabat yang setia. ketika aku pasang, kurangkul kekasihku. ketika aku surut, kulemparkan diriku kekakinya.

...

didalam kesunyian malam, ketika para hantu tidur telah merangkul semua makhluk, aku mengamati, terkadang sambil bersenandung, terkadang sambil berbisik.
celakalah aku, sebab mengamati semalam-malaman telah membuatku letih. tetapi aku ini kekasih, dan esensi kasih adalah keterjagaan.

...


dikutip dari yang terkasih, refleksi dari hati sanubari


2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah keren neeh puisinya,
eh itu puisi kan

LangitBiroe mengatakan...

@ ayahshiva
wadoh.. apaya?? menurutku lebih ke syair, tapi kalo syair=puisi berarti itu puisi ya pak?? (nah lo??) :)